Sunday, October 16, 2016

Ilmu Tapak Buddha

"Iblis dan Setan Merajalela, Tapak Buddha Turun Menentramkan Dunia."

Untuk mempelajari Ilmu Tapak Buddha syaratnya seseorang harus seorang Buddhist (seorang non-buddhist bisa meniru gerakan ilmu Tapak Buddha sampai level 2 tapi di level 3 cuma bisa berjalan jika praktisinya adalah seorang Buddhist).
Ratu Adil yang pernah hidup sebagai Devadatta mewarisi DNA 10 murid Buddha pada dirinya;
Unggul dalam mengingat Dhamma seperti Ananda
Unggul dalam sila-sila kebiksuan seperti Upali
Unggul dalam bertapa seperti Maha Kassapa
Unggul dalam mata ketiga seperti Anuruddha
Unggul dalam kekosongan seperti Subhuti
Unggul dalam berceramah agama seperti Kaccana
Unggul dalam menyiarkan agama seperti Punna
Unggul dalam konsentrasi seperti Rahula
Unggul dalam kesaktian seperti Moggalana
Unggul dalam kebijakan seperti Sariputta
dan juga sudah mencapai lapis senjata pusaka pada tubuhnya sehingga bisa melancarkan Ilmu Tapak Buddha. Setiap manusia tubuhnya terbagi 3 lapis energy, yaitu paling luar adalah lapis ilmu kesaktian, lapis lebih dalam adalah lapis senjata-senjata pusaka (senjata bisa ditemukan di dalam ataupun di luar tubuh), dan lapis terdalam adalah lapis khodam-khodam malaikat/dewa. Ratu Adil memilih 10 Senjata Tentara Buddhanya yaitu Golok Kristal, Vajra, Cincin Swastika, Cakra, Pedang Sarira, Golok Penghancur, Pedang Cakrawala, Pedang Es dan Golok Api, dan terakhir adalah gabungan seluruhnya sehingga bisa mengerahkan Tapak Buddha sesuai senjata masing-masing jurus.

Ilmu Tapak Buddha dibuat berdasarkan sejarah perjalanan Buddha Shakyamuni (juga disebut Buddha Gotama, atau Buddha Ru Lai) dari awal sampai akhir. Tapak Buddha jurus terakhir cuma dikeluarkan Nabi Isa nanti di akhir jaman saat melawan Gog dan Magog yaitu rombongan raksasa dan kurcaci, yang dulu ditahan Ratu Adil di dalam gunung Georgia sewaktu ia hidup sebagai Raja Nabi Alexander.
Saat tercerahkan dari tubuh Gotama memancar aura pelangi, maka terciptalah jurus Tapak Buddha Sinar Buddha Melesat.
Buddha mengucapkan kalimat-kalimat hasil pencerahannya dimana ia mengatakan "tidak ada guru yang sehebat aku, tidak ada nabi sehebat aku.." sehingga terciptalah jurus Buddha Menghentak Dunia.
Buddha dalam menguraikan Dhamma dibantu para dewa seperti Dewa Indra (Vajrapani/Zeus/Odin/Yahweh) yang langsung mengeluarkan petir untuk membelah tubuh manusia yang membangkang, sehingga terciptalah Buddha Memulai Dhamma.
Buddha pergi ke Srilanka untuk menghadapi para raksasa yang mengacau, di atas gunung Srilanka ia menaklukkan mereka, maka muncullah jurus Lentera Buddha di Puncak Emas.
Buddha meraih segenggam daun dan bertanya pada para muridnya, terciptalah jurus Tapak Buddha yang bernama Buddha Bertanya Pada Bodhisatta.
Buddha pergi ke surga barat untuk mengajarkan Dhamma pada ibunya yang berada di surga. Buddha Terbang ke Surga Barat.
Saat Buddha mengajarkan Dhamma di surga barat, cahayanya memancar ke seluruh dunia. Dhamma Buddha Tiada Tara.
Buddha kembali lagi ke dunia, saat Ia turun para dewa berbaris membentuk tangga. Buddha Turun Dari Surga Barat.
Pertapa Bahiya datang bertanya pada Buddha apalagi ilmu yang harus ia pelajari, saat Buddha mengajar, ia mampu menjadi Arahant (Arahant adalah derajat kesucian terakhir, panggilan untuk derajat ini juga Buddha) saat itu juga. Ia adalah bukti bahwa seseorang tidak harus beragama Buddha dulu untuk menjadi Buddha, orang dari agama manapun bisa menjadi Buddha saat ia melepas semuanya. Namun jangan ini dijadikan alasan untuk hidup sebagai pluralist, spiritualist tanpa agama yang cuma mencampuradukkan ajaran-ajaran agama. Bahiya sudah mempelajari seluruh ilmu hindu, itu sebabnya otaknya mudah saat tinggal diberikan ajaran terakhir saja. Kembali ke Asal.
Sebelum mati, Buddha mengundang seluruh arahant dari berbagai penjuru dunia dan planet lain untuk membabar seluruh ajarannya yang penting untuk terakhir kalinya. 10.000 Buddha Menghadap Shakyamuni Buddha

Meditasi adalah milik semua agama dan kepercayaan, karena itulah lahir berbagai ilmu sakti dari berbagai agama. Bagi non-buddhist ada ilmu hebat lain yaitu Ilmu kitab langit, ataupun versi modernnya disebut Kuntao. Namun jarang orang mampu menemukan jurus-jurus Kuntao yang baru sehingga menjadi hebat kecuali cuma Zhang San Feng pendiri sekolah kungfu Wudang.
_____________________________________________________________________

Tapak Buddha Es Api

 Lv1: Sinar Buddha Melesat. 
Lv2: Buddha Menghentak Dunia. 
 Lv3: Buddha Memulai Dhamma. 
Lv4: Buddha Bertanya Pada Bodhisatta
Lv5: Lentera Buddha di Puncak Emas. 
Lv6: Buddha Terbang ke Surga Barat.
Lv7: Dhamma Buddha Tiada Tara.
Lv8: Buddha Turun Dari Surga Barat.
Lv9: Kembali ke Asal (Dhamma Setiap Benda).
Lv10 FINAL: 10.000 Buddha Menghadap Buddha Shakyamuni.

No comments:

Post a Comment